Hilang Gak Pulang, Petani Nganjuk Ditemukan Tewas di Lahan Miliknya

nganjuksatu, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Fathur Rochman (69), seorang petani asal Desa Mungkung Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terbakar, Rabu (9/10/2019). Diduga petaka terjadi saat dia membakar kebun miliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Wartajatim.co.id, jenazah  Fathur pertama kali ditemukan oleh adik ipar, Fathur. Saat itu,  memang sedang mencari korban setelah hilang selama setengah hari.

“Saya tidak tahu kejadiannya bagaimana. Dia memang pamit untuk ke sawah, tapi tidak pulang dan kemudian ditemukan sudah meninggal,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar penemuan ini sekitar pukul 14.30 WIB. Keluarga korban yang berinisiatif melaporkan ke Mapolsek.

Dugaan sementara, korban tewas saat membakar daun bambu di lahanya. Diduga, korban mengirup asap dan kehabisan oksigen.

Korban pun terjebak dalam api dan akhirnya tewas terbakar. “Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani visum,” tutup Burhanudin. (Kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami