Di Tengah Pandemi Virus Covid-19, PAC Ansor Tanjunganom Laksanakan Kegiatan Rutin Sesuai Protokol Pemerintah

tiarsin, 22 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, melaksanakan kegiatan rutin tiap tahun yaitu buka bersama dan Ziaroh wali Nganjuk serta sahur on the road Rabu (20/05/20).

Pantauan jurnalis Indonesiasatu.co.id Acara di mulai pukul 17.36 WIB dengan buka bersama di rumah Salman Al Farisie Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom dilanjut melaksanakan sholat tarawih berjamaah setelah itu anggota Ansor Banser melakukan perjalanan ziarah Wali Nganjuk pukul 21.15 WIB.

Menurut Ketua PAC Ansor Tanjunganom Gozali mengatakan tujuan ziaroh pada tahun ini berharap agar pandemi dan wabah ini segera berakhir sesudah lebaran, tempat tujuan ziarah diantaranya pondok Mojosari, makam Kanjeng Jimat dan makam Syech Syuluki.

"Walaupun pemerintah pusat sudah menghimbau untuk membatasi kegiatan dan kerumunan, kami tetap melaksanakan sesuai protokol pemerintah serta sudah mempersiapkan safety seperti masker, hand sanitizer, jaga jarak serta membatasi anggota yang ikut berziarah," kata Gozali.

Gozali menambahkan acara ini akan ditutup dengan sahur on the road, para anggota ansor banser melakukan sunah rasulullah dengan menyantap hidangan sahur yang telah di persiapkan sebelum berangkat berziarah di tempat pemberangkatan yakni rumah sahabat Salman," imbuhnya.

Tampak Ketua pelaksana Salman Al Farisie menutup acara dengan doa bersama dan seluruh keluarga besar PAC GP Ansor Tanjunganom meninggalkan tempat tanpa salaman alias jabat tangan.(Yudis/Skr/Sin)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami