Cekcok Berujung Maut, Warga Rejoso Tewas Bersimbah Darah Dibacok Keponakan Sendiri

indonesiasatu, 17 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Damin (69), warga Dusun Ngrapah, Desa Musirlor Kecamatan Rejoso  Kabupaten Nganjuk, tewas dengan empat luka bacok di bagian leher dan kaki. Pria paruh baya yang bekerja sebagai petani itu diduga dianiaya oleh keponakanya setelah bertengkar di belakang rumah korban.

Korban yang tidak lain masih ada hubungan keluarga tersebut diduga dihabisi oleh keponakannya, Supar (48) warga Dusun Ngrayunh Desa Musirlor Kecamatan Rejoso, korban dinyatakan meninggal ditemukan di belakang rumahnya.

“Antara korban dengan keponakannya Supar (pelaku) sempat terlibat cek cok hutang piutang. Akhirnya bertikai," ujar Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin kepada Wartabayangkara.com, Sabtu (17/8/2019)

Kapolsek menerangkan, Kamituwo Desa Musirlor Muji memberitahukan kondisi korban yang bersimbah darah akibat luka bacok di bagian leher dan kaki korban, sehingga korban meninggal ditempat.

"Pelaku sempat minta diantar ke Polsek Rejoso untuk menyerahkan diri disertai membawa barang bukti (BB) berupa parang yang digunakan menghilangkan nyawa korban," papar Kapolsek

Petugas dari Tim Identifikasi Polres Nganjuk dan Polsek Rejoso mengamankan parang yang diduga dipakai pelaku menghabisi nyawa korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” kata Kapolsek.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Supar sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Nganjuk untuk mengungkap motif aksi pembunuhan tersebut. (red/kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami